Pages

18 January 2014

FTV: Detektif Cinta Palsu - Sinopsis, Pemain & Video Klip



Pemain

Siti Aniza
Fandy Christian

Sinopsis

AWAL cerita Bayu menembak Raya, yang merupakan pegawai di kantornya untuk menjadi kekasihnya. Hal itu dikarenakan ibu Bayu memaksa akan menjodohkan Bayu jika ia tidak bisa mengenalkan ceweknya dalam waktu dekat. Bayu yang kelimpungan akhirnya memilih Raya.

Suatu ketika, Bayu ketahuan oleh Cika, adik Raya, tengah jalan bersama seorang wanita lain. Kemudian hal itu ia sampaikan pada kakaknya dan meminta untuk mutusin Bayu. Namun, Raya tidak percaya akan berita tersebut dan menolak untuk mutusin Bayu, karena Raya sudah terlanjur cinta. Maka dari itu, untuk membuktikan ucapan Cika mereka memutuskan untuk menyewa Detektif Cinta.

Ia adalah Iwang, seorang detektif cinta palsu. Bagaimana tidak, iwang sebenarnya hanya ditugaskan untuk menjaga kantor selama Hadi (detektif cinta yang asli) sedang cuti. Singkat cerita, Iwang ternyata dapat membuktikan pada Raya kalau Bayu memang punya cewek lain. Mengetahui hal itu, Raya pun mereasa kecewa dan akhirnya mutusin Bayu. Rasa kecewa Raya juga bertambah saat mengetahui bahwa Iwang ini adalah detektif cinta palsu, dan menganggap Iwang hanya memanfaatkan Raya... (WSN)

Video Klip SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 1

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 2

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 3

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 4

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 5

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 6

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 7

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 8

SCTV FTV Siang: Detektif Cinta Palsu Part 9 


Courtesy of:
http://www.sctv.co.id/ 
http://tvguide.co.id/ 
FTV Indonesia Channel

No comments :

Post a Comment