Pages

28 January 2014

ADIT & SOPO JARWO: Dompet Ayah (masih) Ketinggalan - Sinopsis

Adit & Sopo Jarwo "Dompet Ayah (masih) Ketinggalan"

Tayang: Selasa, 28 Januari 2014, pukul 16.30 WIB 

Ayah sudah gelisah menunggu di halte, ternyata Adit sedang dalam pengejaran Bang Jarwo. Bang Jarwo mengejar Adit karena merasa bahwa dompet yang telah ditemukannya itu adalah miliknya. 
 
Adit pun terus berusaha untuk bisa segera sampai di halte sekaligus lepas dari kejaran Bang jarwo. Hingga Adit kemudian berhadapan dengan sebuah jembatan kayu yang mau tidak mau harus Adit lewati. Melihat situasi itu, Dennis takut dan khawatir jika saat menyebrang sepeda yang mereka kendarai malah terjatuh di kali.

Namun dengan sangat percaya diri Adit memberikan semacam sugesti kepada Dennis untuk yakin dan menganggap bahwa jembatan kayu yang akan dilintasinya adalah jembatan yang besar. Setelah Dennis tenang dan ikut dengan sugesti Adit, barulah Adit mulai melintas, namun sayangnya di tengah jembatan Adel membuyarkan sugesti Dennis hingga sepeda Adit oleng dan Dennis kembali ketakutan.

Beruntung akhirnya dengan ketenangannya Adit berhasil sampai di seberang.  Belum selesai tugas Adit sampai di situ, karena Adit harus membantu Sopo yang sedang berada di tengah jembatan dan ketakutan. Adit pun harus kembali menunda untuk segera memberikan dompet Ayah demi membantu Sopo. Misi itu pun berhasil diselesaikan oleh Adit.



Courtesy of MNCTV

1 comment :