Pages

25 December 2013

Kisah Unggulan: Kembalikan Anak Kembarku - Sinopsis Global & Video Klip


Tayang: Kamis, 19 Desember 2013, pukul 09.30 WIB

Pemain: 
Cast : Gita Sucia, Yusuf Bachtiar, Ike Muti, Renita Sukardi, Linda Nuruwe 
Sinopsis Kisah Unggulan "Kembalikan Anak Kembarku"

Sari tampak tenang dan bahagia. Sebentar lagi anak di dalam perutnya akan segera lahir dan Guruh, suaminya yang selama beberapa bulan ini kerja di kota akan segera pulang.

Namun semua itu langsung hancur berkeping-keping justru ketika datang malam itu. Guruh datang bersama seorang perempuan yang juga sedang hamil besar. Atas tuntutan wanita yang bernama Nuri itu, Guruh yang seharusnya melepas rindu bersama Sari, justru malah menceraikan Sari. Sakit dan hancur hati Sari dan itu membuat dia langsung kontraksi. Sari pun melahirkan malam itu. 2 bayi kembar perempuan. Kedua bayi itu berhasil menguatkan hati Sari. Sari pun bertekad akan membesarkan kedua bayi kembarnya sendiri.

Dan beberapa hari setelah itu, Nuri juga melahirkan. Tapi sayang, bayi di dalam kandungannya meninggal setelah lahir karena kelainan jantung. Guruh dan Nuri sedih sekaligus bingung dan ketakutan, karena orang tua Nuri akan datang beberapa hari lagi. Dan seperti yang dijanjikan, orang tua Nuri akan menyerahkan separuh hartanya pada Nuri dan Guruh kalau Nuri sudah melahirkan anak.

Tapi semua itu akan gagal karena anak Guruh dan Nuri meninggal. Lalu muncullan ide jahat untuk merebut anak dari istri pertamanya Guruh (Sari). Akhirnya Sari memelihara bayi yang bernama Ratih dan Guruh memelihara bayi yang bernama Ratna.

Layar Unggulan Kembalikan Anak Kembarku pada 19 Disember 2013

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Layar Unggulan Kembalikan Anak Kembarku

Courtesy of:
http://www.mnctv.com/ 
FtvSide Channel

No comments :

Post a Comment