Pages

30 December 2013

FTV: Farid Reza Kebelet Jadi Artis - Sinopsis & Video Klip


Pemain:

Farid Aja sebagai Farid
Reza Bukan sebagai Reza
Rio Indrawan sebagai Rio
Alessia Cestaro sebagai Sarah
Adhi Sastro sebagai Martin
Ivan Leonardy sebagai Robby

Sinopsis
 
Dengan modal nekat serta pede, Reza sama Farid merantau menuju Ibukota untuk mencapai impian mereka berdua, yakni jadi artis. Akan tetapi, banyak halangan pada saat mereka ikut casting. Mulai dari diusir dikarenakan dikira agen asuransi, sampai malah jadi badut ulang tahun. Apes memang nasib nya berdua.
Satu hari mereka kedapatan melihat satu orang penculik. Dengan keberanian nya berdua kemudian menolong anak kecil yang diculik tersebut, dan tentunya berhasil. Ternyata eh ternyata, anak kecil itu merupakan adik dari salah satu artis yang punya nama Sandra. Sontak Reza sama Farid disuruh bekerja jadi asisten pribadi Sandra.

Lama kelamaan bekerja dengan Sandra, Reza sama Farid diam-diam menyimpan rasa suka. Tetapi Sandra menolak nya dikarenakan status mereka yang tidak sama. Reza dan Farid pun melihat Sandra bersama dengan kekasihnya. Hal tersebut menambah rasa kecewa mereka berdua.

Nasib mujur kali ini ada pada di pihak Reza sama Farid. Dikarenakan berhasil jadi MC di salah satu panti jompo mengantarkan mereka jadi pemain sinetron komedi. Menjadi populer, kaya raya, banyak fans, membikin Reza dan Farid senang. Ditambah Sandra yang dulu menolaknya, tiba-tiba mendekati mereka berdua.

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis pada 2 Januari 2014

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis Part 1

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis Part 2

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis Part 3

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis Part 4

SCTV FTV Pagi: Farid Reza Kebelet Jadi Artis Part 5

courtesy of:
http://www.sctv.co.id/ 
http://www.bloggersragen.com/
FtvSide Channel
 

No comments :

Post a Comment