Pages

15 December 2013

DRAMA RELIGI: Hidayah - Kumandikan Jenazah Anakku - Sinopsis Global



 "Kumandikan Jenazah Anakku"

Dunia Karin langsung terbalik saat mengetahui kehamilannya. Anak dalam kandungannya adalah hasil pemerkosaan.

Pada saat bersamaan, karirnya sebagai seorang artis sedang menanjak dan dia tidak ingin meninggalkan dunia yang membesarkan namanya ini.

Kehamilan Karin ini akhirnya diketahui oleh ayahnya, Broto (Boy Tirayoh), seorang pengusaha terkenal yang kaya raya. Untunglah pada saat itu muncul Tejo, tukang kebun rumahnya yang diperintahkan Broto untuk selalu mengikuti Karin.

Broto yang tidak ingin aib Karin tersebar meminta Tejo menikahi Karin dan menjadi ayah untuk cucunya. Untuk menutupi statusnya, Tejo sebagai manager di perusahaan Broto. Karin dan Tejo pun menikah.

Tibalah waktu untuk Karin melahirkan seorang bayi perempuan. Kesibukan Karin di dunia artis, membuatnya tidak mempedulikan Tejo maupun Ayu yang sudah tumbuh besar. Hal ini diperkeruh oleh Ardian, pacar gelap Karin yang merangkap sebagai managernya.

Ayu tidak sengaja melihat Ardian bersama seorang wanita dan seorang anak yang akhirnya diketahui sebagai istri dan anaknya. Ayu dengan polos memberitahu Karin apa yang diketahuinya.

Ia akhirnya sadar kalo orang yang benar-benar mencintainya dan menerimanya apa adanya hanyalah Ayu dan Tejo. Semuanya sudah terlambat, Ayu divonis menderita radang otak. Nyawanya tak tertolong lagi.

Ayu meninggal saat Karin hendak memberikan ciuman dan pelukan terakhir kepadanya. Karin yang terpukul tidak bisa menerima kematian anaknya.

Courtesy of MNCTV

No comments :

Post a Comment