Pages

17 November 2013

SINETRON: Si Jabrik - Sinopsis & Video Klip Episode 1 ~ 9 (Selesai)



SINOPSIS:

Pada malam terjadinya gerhana bulan merah yang menyelimuti langit, Mpok Indun melahirkan sepasang bayi kembar, laki-laki dan perempuan. Dukun beranak yang membantu jalannya penyalinan sudah mengetahui ramalan yang beredar bahwa kelak kedua bayi ini akan menjadi bayi yang sangat istimewa dan memiliki kekuatan super. Dukun beranak dan assistennya lalu berniat untuk menculik bayi tersebut. Namun niatan jahat mereka gagal. Kedua orang jahat itu celaka sehingga kedua bayi itu hilang dan terpisahkan.

Bayi laki-laki yang kelak akan di beri nama Jabrik, di temukan oleh seorang perempuan pemulung tua bernama Mpok Atik. Bayi perempuan di temukan oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Harris yang merasa bersalah, karena telah menabrak si dukun beranak tadi hingga dia meninggal. Haris mengira, perempuan itu adalah ibu si Bayi, sehingga Harris merasa bersalah dan berjanji untuk merawat dan menyayangi Bayi perempuan yang kelak diberi nama Delilah. Harris menyayangi bayi perempuan tersebut seperti ia menyayangi anak kandungnya sendiri.

abrik tumbuh besar deng rambut jabrik yang tidak bisa di potong karena memiliki kekuatan super yang menjadi kelebihan sekaligus kekurangannya. Kekuatan yang dimiliki Jabrik kerap menimbulkan persoalan yang membuat orang lain merasa dirugikan. Jabrik sedih melihat Mpok Atik, yang sering harus memperbaiki kerusakan yang dibuatnya. Oleh karena itu, Ia bertekad untuk membantu niat mpok Atik untuk naik haji bagaimanapun caranya. Jabrik sampai nekat kerja di sebuah pasar malam. Namun Di pasar malam inilah di sebuah kejadian Jabrik bertemu dengan Delilah. Suadara kembarnya yang terpisah lama.

Akankah Jabrik dan Delilah mengetahui mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan? Bagaimana perjuangan Jabrik dalam mewujudkan impian Mpok Atik naik haji? Saksikan kisah selengkapnya perjalanan Jabrik dan Delilah mulai  Rabu, 6 November 2013 pukul 18.00 WIB hanya di MNC TV.

Para Pemain :
Mpok Indun (Lyra Virna)
Jabrik (Audric)
Mpok Atik (Mpok Atik)
Harris (Feri Salim)
Delilah (Cantiq Raquel)
Haji Saleh (Udin Nganga)
Rojak (Keisha Alfaro)
Udin (Ferry Maryadi)


Preview Si Jabrik



VIDEO KLIP EPISODE:

Episode 1: Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 2: PreviewPart 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 3: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 4: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 5: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 6: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 7: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 8: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Episode 9: Preview / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 (Tamat)
                   * Part 1 & Part 2 tidak ditemui, mohon maaf!

Courtesy of:
http://www.mnctv.com/
yolande2013 Channel

No comments :

Post a Comment